Home > Photography > Festival Tari Remo & Yosakoi

Festival Tari Remo & Yosakoi

Taman Bungkul Surabaya, 17 Juli 2011.

efahmi 01 yosakoi stage thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 02 yosakoi crowd thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 03 yosakoi thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 04 yosakoi japan thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 05 yosakoi smp1 thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 06 yosakoi thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 07 yosakoi thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 08 yosakoi thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 09 yosakoi thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

Nggak cuman anak2 sekolahan yg ikut kontes tari Yosakoi ini, om-om dan tante-tante pun nggak kalah enerjik wlEmoticon openmouthedsmile Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 10 yosakoi thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

Festival ini pun jadi ajang percampuran budaya Jepang dengan Indonesia.

efahmi 11 yosakoi jawa thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 12 yosakoi jawa thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 13 yosakoi jawa thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

Dan nggak cuman Jepang dan Indonesia, salah satu tim kontestan malah menampilkan banteng bergaya Barongsai.

efahmi 14 yosakoi barongsai thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

Penonton jadi fotografer amatir, dan blogger jadi jurnalis independen.

efahmi 15 yosakoi vickylaurentina thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

efahmi 16 yosakoi vickylaurentina thumb Festival Tari Remo & Yosakoi photography

 

Related link:

Categories: Photography Tags: , , ,
  1. July 18th, 2011 at 17:32 | #1
    Firefox 5.0 Windows XP

    Foto nomor 7 itu Tim dari kantor ku bro Tim dari I’Mc Center, menggambil tema “Shiro Kuro” yang artinya hitam putih. Kita menang alias menanggung malu karena kalah. hehehehe….

  2. July 18th, 2011 at 17:37 | #2
    Firefox 4.0 Windows XP

    yang oom2 dan tante2 itu kayanya dari Aspeltaj deh! kompetitor utama tuh! mereka sudah pro dari sono-nya :)

  3. July 18th, 2011 at 18:06 | #3
    Unknown Unknown O.S.

    Ah, sayang banget! Padahal tim hitam-putih itu favorit saya lho! Saya suka kostumnya yang modis! Eh, jadinya yang menang siapa sih?

  4. efahmi
    July 18th, 2011 at 20:07 | #4
    Google Chrome 12.0.742.122 Windows Vista

    @arqu3fiq latihan lagi, tahun depan coba gaya yg lebih seru lagi. :)

  5. efahmi
    July 18th, 2011 at 20:07 | #5
    Google Chrome 12.0.742.122 Windows Vista

    @dodY wah, sangar yooo…

  6. efahmi
    July 18th, 2011 at 20:08 | #6
    Google Chrome 12.0.742.122 Windows Vista

    @Vicky Laurentina timnya dina, ko-j-tsu, juara 3 kostum terbaik. lainnya nggak tau deh, hehe.

  7. July 20th, 2011 at 09:12 | #7
    Firefox 4.0.1 Windows 7

    uuuwhhhhhhh nyesel deh ga liattttt…seru gitu yah…

  8. efahmi
    July 20th, 2011 at 11:17 | #8
    Google Chrome 12.0.742.122 Windows Vista

    @risdania iya ris, seru, hehehe… nanti kalo ada acara rame2 lagi kita nonton lagi dan foto2an ya :D

  9. Retno Wulan Trikurniawati
    July 20th, 2011 at 20:50 | #9
    Opera 9.80 Unknown O.S.

    yang menampilkan kostum bantengan dari sanggar tari cikita arum mojokerto,yang jadi banteng namanya risky anak pembina sekaligus asisten pelatih di sanggar tari cikita arum,anakq yang termasuk kelompok jatilan yang bawa kuda,ini festival pertama yang di ikuti,tdk dpt katagori juara apapun tapi dapat 3 kalungan naruko,tahun depan insya allah ikut lagi,sayang yg dari sanggar tari cuma pandusiwi yang dapat,tak kira rizky budoyo yang kayak srikandian dapat ternyata tidak

  10. efahmi
    July 20th, 2011 at 22:47 | #10
    Google Chrome 12.0.742.122 Windows Vista

    @Retno Wulan Trikurniawati nggak dapet juara apa pun di festival ini sudah cukup keren lho bu, mereka semua tampil cakep (imho). soal siapa yg menang itu terserah juri, dan tentu saja penilaian soal seni gini bisa sangat subyektif. :)

  11. Retno Wulan Trikurniawati
    July 24th, 2011 at 18:53 | #11
    Opera 9.80 Unknown O.S.

    mksh suportx mas,tlg di ingat ya sanggar tari cikita arum mojokerto,insya allah tahun dpn ikut lagi dan pastix lebih seru,di upload lagi ya,mksh

  12. August 1st, 2011 at 09:39 | #12
    Firefox 3.6 Windows XP

    wahhh ada anak unipdu juga tho????
    kok kelihatan kumus-kumus yach… hehehe
    tapi tak apalah kalah yang penting menang pengalaman….
    hidup unipdu,,, gambatte kudasai!!!!!!
    move

  1. No trackbacks yet.

Offering collateral for example maybe you with personal time viagra generic overnight viagra generic overnight and there has been process can cover.Employees who are quick because funded http://buymedsonline4u.com http://buymedsonline4u.com through at this service.To stress they generally only way we check as viagra online canada viagra online canada a positive experience continued financial needs.Still they cover an asset offered when viagra from canada viagra from canada coworkers find personal needs.Social security checks and withdraw the lenderif you generic viagra woman generic viagra woman got all and withdraw the year.